9/25/15

Kunci Utama dalam Promosi Blog ala BlogAnata

Apa kabar bagi anda para pembaca yang cantik atau tampan (tampang pas-pasan ^_^) . Kali ini sesuai dengan judul yaitu Kunci Utama dalam Promosi Blog ala Blog Anata,saya ingin membahas bagaimana kunci utama dalam mempromosikan blog anda dengan tertarget.



Ada banyak pilihan yang tersedia bagi sahabat blogger untuk mempromosikan blog anda, ada yang menaruh backlink, link di facebook atau twitter juga langsung mempromosikan via iklan seperti adwords. Namun tahukah anda, bahwa cara tersebut hanya sesaat dan tidak akan bisa selamanya digunakan untuk jangka waktu yang lama, dikarenakan adanya batas waktu terbatas dalam promosi link blog anda.


Jadi, bagaimanakah cara yang bagus sekaligus sebagai kunci utama dalam promosi blog anda ?
Jawabannya adalah perbaikilah kualitas blog anda terlebih dahulu, buat tampilan blog yang enak dibaca oleh pengunjung anda, berikan artikel yang menarik sesuai dengan niche blog anda. 

Pernahkah anda sadari bagaimana Wikipedia menjadi raja dalam internet tanpa promosi disana-sini? Ya benar sekali, promosi website tersebut mengandalkan konten yang memang dicari-cari oleh setiap orang, kayaknya hampir semua orang yang pernah berinternet pasti pernah mengunjungi website tersebut, dengan alasan mencari sesuatu yang ingin diketahui. Darimana anda datang ? jawabannya dari Search Engine.


Terus kenapa anda bisa membuka Wikipedia selalu padahal masih banyak website atau blog lain yang membicarakan tentang judul atau pembahasan yang sama ? Karena Wikipedia telah terkenal diseluruh dunia, dan yang terpenting adalah terdapat kemudahan dalam pencarian dan referensi dan diperkuat pula dengan konten yang berjumlah jutaan banyaknya.


Jadi kesimpulan pada pembahasan kita yang panjang lebar kali ini adalah, konten yang menarik dan bermanfaat dalam jumlah yang banyak akan membantu dan secara otomatis mempromosikan blog anda dengan cepat. Mulailah menulis di blog anda. 

KAPAN LAGI ?

semoga bermanfaat